Axis adalah satu-satunya operator seluler yang mendukung acara "So Me Playground", pesta jejaring sosial di 8 kota besar di Indonesia. Namun, Axis menolak jika dikatakan bahwa mensponsori acara ini adalah cara Axis untuk menambah jumlah pelanggan.
"Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada pengguna sosial media di Indonesia untuk berkumpul dan berpesta bersama. Kami sama sekali tidak melakukan direct selling untuk mendapatkan tambahan pelanggan," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam jumpa pers di VIP Room, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Sabtu (17/12/2011).
Horan menambahkan, misi Axis adalah ingin membuat semua orang 'Go Online' dan bisa membagikan semua hal melalui platform jejaring sosial. Untuk mewujudkannya, Axis telah menyediakan layanan Internet Untuk Rakyat (akses internet tak lebih dari Rp 3500 per hari) dan layanan Axis EKSIS (paket internet berlangganan khusus sosial media) yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Selain itu, Axis juga telah mendapatkan spektrum 3G blok kedua dan ketiga yang memungkinkan Axis bisa melakukan ekspansi layanan broadband, seperti penambahan jumlah BTS dan peningkatan kecepatan akses internet.
"Kami sudah menyiapkan modal 1,6 miliar dollar AS untuk pembangunan BTS tiga tahun ke depan yang memungkinkan kecepatan data bisa mencapai 42 Megabyte per second. Ini akan membantu Axis memberikan layanan broadband yang terbaik sehingga semua orang bisa selalu online," tambah Horan.
Anita Avianty, Head of Corporate Communications Axis mengatakan, target awal tahun depan Axis adalah membangun layanan Broadband di beberapa kota sepanjang Jawa dan Sumatera. "Kami akan segera menyampaikan rilis resmi terkait hal ini," ujarnya.
No comments:
Post a Comment